Senin, 02 Agustus 2010

Cara memutuskan jaringan internet menggunakan NET.cut

Netcut (Network Cut) adalah sebuah aplikasi untuk memanage akses koneksi internet seseorang melalui jaringan Wifi (hotspot)/Lan.

Dengan menggunakan aplikasi NetCut anda memiliki Hak untuk memotong akses jaringan orang lain yang masih satu jaringan dengan anda.

Biasanya aplikasi ini digunakan oleh administrator jaringan, jika ada IP Address yang mecurigakan atau membahayakan dalam jaringan tersebut sehingga untuk mengamankan server dan jaringan hotspot, administrator memotong koneksi jaringan IP yg mencurikgakan tadi. Aplikasi ini juga bisa disalah gunakan oleh orang yang iseng atau sedang belajar menjadi Cracker Kacangan.

Kalau tujuan administrator mengunakan NetCut untuk membatasi terhadap pengunaan jaringan, maka lain pula tujuan si jail yang sedang belajar menjadi cracker. Dengan memotong koneksi orang yg terhubung ke jaringan hotspot tersebut maka akan mempercepat akses koneksi internetnya. Jadi, software ini berfungsi juga sebagai peningkatan bandwith jaringan.

Inilah tampilan netCut saat sedang beraksi:

 



Untuk memutuskan jaringan yang terkoneksi ke jaringan tersebut anda cukup klik IP address dan klik CUT OFF. Maka Ip tersebut akan terputus dari jaringan hotspot. Jika ingin menbghubungkan kembali IP yang telah terputus maka bisa dilakukan dengan klik RESUME.

Oleh karena itu behati-hatilah jika anda menggunakan Free Hotspot. Karena bisa saja ada si Jail yang akan memutus koneksi jaringan internet anda. Untuk itu anda harus bisa mengantisipasinya. Caranya bisa dengan Paid Hotspot (hotspot berbayar) hehhee..

Tenang saja, saja akan berikan solusi permasalah tersebut dengan cara yg gratis. Silakan anda instal aplikasi Anti Netcut. Nah..dengan menjalankan aplikasi anti netcut maka IP komputer anda tidak akan terdeteksi oleh pengguna netcut.
 DOWNLOAD

0 komentar:

Poskan Komentar

comment this entri

 
Powered by Blogger